just_me

Saturday, June 17, 2006

soundtrack film "my heart"

lirik :

embun di pagi buta
menebarkan bau basah
detik demi detik ku hitung
inikah saat ku pergi

oh tuhan kucinta dia
berikan lah aku hidup
takkan kusakiti dia hukum aku bila terjadi
aku tak mudah untuk mencintai aku tak mudah mengaku ku cinta
aku tak mudah mengatakan aku jatuh cinta
senandungku hanya untuk cinta

tirakat ku hanya untuk engkau
tiada dusta sumpah kucinta
sampai ku menutup mata

cintaku sampai ku menutup mata
sampai ku sampai ku cinta

1 Comments:

  • len, liRiknYa gW baNget gAkSiCh..
    eh kaga denk, KitA banGet..!!
    kiTa kaN :
    tak mudah untuk mencintai ,tak mudah mengaku ku cinta
    ,tak mudah mengatakan aku jatuh cinta
    TuLL gaK leN.. :p

    By Blogger clara, at 1:49 AM  

Post a Comment

<< Home