just_me

Thursday, May 25, 2006

just today...

"hhh..capek..penat..."
manusia emang cuma bisa mengeluh tapi ga bisa usaha sama sekali...

BT..
satu kata..
from my mind...
ada suatu hal yang pengen gw hentiin..
tapi gw takut nanti ada yang "sakit"

gw...
ga tau mo ngomong apa?
tapi may i..?
cuma "kejujuran hati" yang gw punya..
n "g mau ada yang sakit lagi"...
enough..that's enough..
sampe detik gw disini
cuma tulisan ini yg ada dipikiran gw

gw ga bisa mikir
seolah-olah tangan bergerak sendiri tanpa ada command..
semoga g ada apa2..
i just wanna be....

i'm not special..
like blog this say..
im just an ordinary girl
just that....

confuse....n i want closed my mind
n say pliz stop it!!!

1 Comments:


  • wah ...
    lu knp len..???
    jgn km cuma salah satunya lg...!!!
    tp mudah2xan ini hanya skdr sebuah karya sastra aja..(^_^)

    By Anonymous Anonymous, at 12:24 AM  

Post a Comment

<< Home